NEWS

Klarifikasi dan Permintaan Maaf, Daylen Ungkap Alasan Utama Mengapa Ia Bisa Naik Panggung MSC 2019

Billy Mariza   |   Selasa, 25 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menerima banyak serangan akibat dari masuknya Daylen Reza ke dalam panggung, kali ini ia pun angkat suara mengenai hal tersebut. Dalam channel YouTubenya, Daylen Reza membeberkan alasan mengapa ia sampai bisa naik ke atas panggung.

Dalam video berdurasi 12 menit tersebut Daylen mengutarakan alasannya mengapa ia berada di Filipina sebagai bentuk dukungannya atas 2 tim esports Mobile Legends Indonesia yaitu Onic Esports dan Louvre.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Pada video tersebut Daylen juga mengatakan sebelumnya ia hanya ingin mengevlog perjalanannya sebagai dukungan dan juga permintaan para followernya. Melihat Onic Esports menang, Daylen berniat untuk mengibarkan bendera merah putih dan meminta izin kepada pemain atas boleh tidaknya ia ikut bergabung.

Daylen sendiri mengaku dekat dengan para pemain, dan pemain sendiri mengaku kepada pihak panitia bahwa Daylen merupakan pemain cadangan dari Onic Esports, sehingga Daylen sendiri bisa masuk diatas panggung.

Dalam video ini juga Daylen mengakui membuat kesalahan dengan tidak menyadari bahwa ia sedikit merusak momen dari Onic Esports bahkan hingga penerimaan medali meskipun medali tersebut telah dikembalikan ke pihak manajemen Onic.

Daylen-pun meminta maaf kepada semua sponsor terutama manajemen Onic serta pihak penyelenggara, dan ia berjanji tidak akan mengulangi hal ini di kemudian hari.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru