NEWS

Jutaan Fans Tanda Tangani Petisi Agar 'Etika' Dikubur di Depan Markas Besar YouTube

VolkanKaya   |   Kamis, 27 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar menghilangnya sosok YouTuber dan streamer populer Desmond "Etika"Amofah, yang kemudian berakhir dengan kematiannya memang masih sulit dipercaya. Selama dua terakhir ini banyak fans, influencer serta toko populer dari berbagai belahan dunia terus memberikan ucapan duka mereka yang dalam. Tidak sedikit juga dari mereka yang berusaha mempertahankan peninggalannya, termasuk mengabulkan permohonan Etika yang sempat dia ucapkan pada salah satu sesi livestreamnya dulu.

Dalam livestream tersebut, Etika sempat mengatakan kalau seumpama dirinya meninggal karena mengambil keputusan buruk atau semacamnya. Dia ingin agar dirinya dikubur di depan markas besar YouTube di San Bruno, California. Merespon permintaannya, para fans langsung membuat petisi untuk mewujudkan keingannya tersebut dan tersontak saja, petisi ini sudah ditanda tangani oleh hampir 2 juta orang. Petisinya sendiri bisa kamu cek DI SINI.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak
» Karena Mandi Menggunakan Shower, YouTuber Pokimane Tidak Memiliki Air Mandi untuk Dijual
» Kebangkitan Franchise Lama? Kreator Prince of Persia Tertarik Buat Game Terbarunya
» Para Pemain 'Red Dead Online' Berhasil Temukan Dunia Baru dalam Gamenya!
» YouTuber Gamer Ternama 'Etika' Telah Meninggal Dunia

Tidak hanya itu, ada juga petisi lain dimana fans ingin agar channel lama Etika yang sempat menembus 800 ribu subscriber agar dikembalikan lagi. Jika kamu belum tahu, channel tersebut diblokir pasca Etika mengunggah beberapa video porno di dalamnya. Sebagian fans sempat curiga kalau channelnya dibobol seseorang, namun video tersebut memang diunggah sendiri oleh Etika karena pada saat itu kondisi mentalnya memang sedang buruk. Channel tersebut memiliki banyak sekali video peninggalan Etika yang berharga, jadi memang sangat disayangkan jika para fans tidak bisa melihatnya lagi. Petisi yang satu ini juga mendapatkan dukungan besar dan sudah ditanda tangani oleh hampir 500 ribu orang. Petisinya sendiri juga bisa kamu cek DI SINI.

YouTube memang bukan pihak yang mudah untuk dibujuk, namu ndengan banyaknya dukungan fans yang sepertinya akan terus membesar ini, ada kemungkinan kalau cepat atau lambat semua petisi ini akan mereka respon.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru