NEWS

Cyberpunk 2077 Akan Memiliki Ukuran Hampir 100GB

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 29 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Projekt Red adalah salah developer sekaligus publisher yang cukup "misterius" dengan game-game besutannya. Meski jarang merilis game setiap tahunnya, sekalinya merilis game pasti akan sukses besar. Buktinya? Panggung E3 2019 benar-benar sukses dikuasai oleh mereka dengan Cyberpunk 2077 bersama dengan Keanu Reeves.

Sejak berakhirnya ajang E3 2019, berbagai detail terbaru mengenai Cyberpunk 2077 telah terungkap. Salah satunya adalah jumlah space harddisk yang dibutuhkan untuk menyimpan game tersebut. Bocorannya, Cyberpunk 2077 akan memakan kapasitas harddisk sebesar 80GB untuk versi PlayStation 4. Kapasitas yang besar tersebut bukan termasuk versi PC, hingga berbagai DLC yang nantinya bakal ditawarkan.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Menerapkan mekanisme gameplay FPS ternyata tidak mempengaruhi kualitasnya, karena Cyberpunk 2077 ini benar-benar terlihat imersif dari segi gameplay, kualitas grafis hingga atmosfer dunianya. Beragam senjata futuristik unik yang ditambah dengan kemampuan cyber modification membuat sensasi gameplay terasa solid. Semua itu bahkan belum ditambah dari eksplorasi dunia bergaya Cyberpunk yang liar dan penuh kehidupan. Beragam elemen RPG andalan dari seri The Witcher seperti pemilihan opsi dialog krusial dan interaksi dialog kecil antar NPC juga tetap ditawarkan, jadi para fans tidak perlu khawatir akan hilangnya daya tarik dari seri RPG khas CD Projekt RED.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 16 April tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Sumber: TweakTown

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru