NEWS

Pulang : Insanity, Game Horror Baru dari Dev. Indonesia yang Siap Buat Kamu Merinding!

VolkanKaya   |   Minggu, 30 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seiring majunya perkembangan industri game yang semakin diakui, beberapa negara yang awalnya hanya didominasi oleh konsumen kini telah berkembang menjadi kreator dibalik beberapa seri game populer. Seperti Indonesia contohnya, dimana selama beberapa tahun ini sudah banyak game buatan developer lokal yang meluncur ke pasar konsol dan PC. Seolah tidak ingin melewatkan persaingan yang sedang hangat, developer sekaligus publisher lokal QZYSOFT belum lama ini resmi mengumumkan proyek game terbaru mereka yang bernama Pulang : Insanity.

Melihat judul dan konsep yang dibawanya, sudah bisa dilihat jelas kalau Pulang : Insanity adalah game yang berfokus pada horror sebagai genre utamanya. Untuk menawarkan sebuah pengalaman horror yang berbeda, pihak developer sudah meracik atmosfer dalam game ini sedemikian rupa agar dapat membawa kesan horror yang lebih kuat. Jadi daripada hanya mengandalkan jumpscare atau efek suara yang mengagetkan, Pulang : Insanity akan memberikan sensasi mencekam selama jalannya permainan, bahkan walaupun dalam level spesifik yang tidak memiliki musuh untuk ditakuti.

Baca ini juga :

» Siapkan Isi Dompet Kamu, Ini Dia Tanggal 3 Steam Sale Untuk Akhir Tahun 2019!
» NFS Heat Akan Tawarkan Sensasi Balapan Klasik Ala Seri Underground dan Most Wanted!
» Rilis Sebentar Lagi, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Atelier Ryza!
» Remaster Atau Game Baru? Koei Tecmo Tertarik Bangkitkan Franchise Fatal Frame!
» 'Bermain dengan Gamer Cewek Bukanlah Akhir Dunia,' Ungkap Ninja Perihal Bermain dengan Gamer Cewek

Game ini juga mengandalkan berbagai cerita horror lokal yang diambil dari kejadian nyata, yang kemudian dirangkum dalam satu game. Jalan ceritanya sendiri berfokus pada sosok karakter utama bernama Rudy, yang harus berhadapan dengan konsekuensi berat setelah mengikuti ritual "Pesugihan." Orang yang mengikuti ritual ini bisa mendapat kekayaan besar secara instan dan tanpa kerja keras, namun bayarannya adalah jiwa manusia yang harus dikorbankan setiap 40 hari. Menghadapi mimpi buruk dari kenyataan pahit ini, kamu akan dibawa dalam petualangan supernatural yang bahkan dapat memberikan dampak psikologis (untuk beberapa pemain yang sensitif).

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba gamenya, Pulang : Insanity rencananya akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini. Sembari menantikan perilisannya, kamu sudah bisa mengunduh dan memainkan versi demonya secara gratis DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru