NEWS

Mirip Apex Legends? PUBG di PlayStation 4 dan Xbox One Tambahkan Fitur Auto Equip Attachment

Salinolino   |   Senin, 01 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak pertama perilisannya di konsol, PlayerUnknown's Battlegrounds versi ini mendapatkan beberapa updatean yang tidak ada dalam versi PC. Dan pada updatean terbarunya untuk PS4 dan Xbox One, game ini menambahkan fitur auto equip attachment yang mana fitur ini sudah ada dalam game besutan Respawn, Apex Legends.

"Kita menambahkan fitur auto equip attachment agar mengambil beberapa barang cukup efisien," ucap Kate Lee selaku PUBG Corp console live service manager.

"Dengan mengurangi waktu untuk menggunakan attachment, kita berharap pemain dapat berfokus lebih untuk meracik strategi dalam permainan, akan tetapi tanpa mengurangi kesenangan dalam bermain game battle royale ini," lanjutnya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!

Sistem ini memiliki tiga option, yaitu Auto Equip Attachments, Auto Equip Scope, dan Auto Replace Attachments. Ketiga pilihan tersebut bisa diaktifkan atau dinonaktifkan.

Ketika kamu mengaktifkan fitur Auto Equip Attachment, nantinya semua attachment yang kamu dapat akan langsung digunakan dalam senjata milikmu. Yang diutamakan dalam fitur ini adalah attachment akan terpasang pertama di primary weapon, kemudian second primary weapon, lalu sidearm. Ketika ada attachment yang tidak terpasang, maka item akan otomatis berada di inventory.

Selain menambahkan fitur tersebut, PUBG versi konsol sendiri telah memperbaiki beberapa bug, loot rebalances, dan minimap.

PUBG sendiri sudah bisa kamu mainkan di Xbox One, PS4, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru