NEWS

Mantap! Movie 'Shirobako' Perlihatkan Visual Terbaru dan Umumkan Jadwal Tayang

Keyboard22   |   Rabu, 03 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun cukup banyak anime yang tersebar saat ini banyak yang bergenre mengenai pertarungan, romantis, harem, bahkan hingga ecchi, terdapat juga cukup banyak anime yang sangat mendidik. Sebagai salah satu anime edukatif yang menjelaskan seluk beluk dibalik tayangan anime yang kita nikmati, Shirobako merupakan tontonan yang wajib ditonton oleh Kotakers.

Pertama kali diumumkan pada April 2018 lalu, movie Shirobako telah mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para pecinta anime dan cukup mengobati season kedua yang tak kunjung diumumkan. Baru-baru ini, visual terbaru movie tersebut telah diperlihatkan dan memastikan bahwa movie Shirobako akan ditayangkan pada musim semi 2020 di Jepang.

Sumber: Official P.A.Works

Baca ini juga :

» Setelah 12 Tahun, Lanjutan Cerita Death Note Akan Dirilis pada Bulan Februari!
» Season 2 Anime 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Dipastikan Tayang Musim Gugur 2020!
» Gundam Build Divers Re:RISE Season 2 Akan Hadirkan Gunpla Hasil Desain Para Penggemar di Dalamnya!
» Sedang Dikerjakan, Seri The Witcher Terbaru akan Dibuat dalam Bentuk Animasi
» Manga Sekuel Bleach, Burn the Witch Akan Diadaptasi Jadi Anime!

Shirobako merupakan anime yang menceritakan tentang jerih payah staff anime untuk dapat menayangkan anime yang mereka kerjakan, mulai dari aspek produksi, pengerjaan deadline, dan lainnya. Lewat anime ini para penonton bisa langsung melihat sulitnya proses pembuatan sebuah anime.

Tsutomu Mizushima akan kembali mengerjakan anime ini bersama P.A Works, naskah akan kembali dikerjakan oleh Michiko Yokote dan desain karakter akan kembali dikerjakan oleh Ponkan8 dan Kanami Sekiguchi sebagai desainer animasi. Perusahaan produksi Infinite juga akan mengerjakan proyek terbaru ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru