NEWS

Nostalgia Maksimal! Metal Wolf Chaos XD Dipastikan Rilis Pada Awal Agustus 2019!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 04 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak banyak yang mengetahui game Metal Wolf Chaos, namun game tersebut merupakan game besutan FromSoftware yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Metal Wolf Chaos versi sebelumnya sendiri susah dijangkau karena hanya tersedia di Xbox dan untuk region Jepang saja. Namun kini, gamer di seluruh dunia bakal bisa menikmatinya melalui versi remaster tersebut.

Metal Wolf Chaos XD dipastikan akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, serta PC melalui Steam pada 6 Agustus mendatang. Versi remaster tersebut akan menghadirkan grafis yang semakin dipercantik dan dapat dimainkan dengan kualitas 4K dan resolusi 16:9 untuk display modern. Tentunya, game ini juga akan tetap memiliki voice acting klasik yang sebelumnya sempat hadir di versi Jepangnya.

Baca ini juga :

» Bukan Remake, Lollipop Chainsaw RePop Kini Hanya disebut sebagai Remaster!
» Data Ditemukan Di Website Resmi, Rumor Perilisan Red Dead Redemption Remaster Semakin Kuat!
» Hidetaka Miyazaki Ungkapkan Game FromSoftware Berikutnya Sudah Di Tahap Akhir Pengembangan
» Terlanjur Dipositng, From Software Menghapus Spesifikasi PC Untuk Elden Ring!
» Siap Bangkitkan Nostalgia! Inilah 7 Game Remake dan Remaster Layak Ditunggu Gamers

Versi remaster dari Metal Wolf Chaos yakni Metal Wolf Chaos XD merupakan salah satu game yang ditunggu-tunggu oleh fans game robot yang ingin merasakan serunya bermain sebagai presiden Amerika Serikat yang menaiki robot keren. Mengisahkan tentang Michael Wilson, seorang presiden Amerika yang menaiki robot bernama Metal Wolf untuk menjaga kedamaian Amerika yang sedang dikudeta oleh sang wakil presiden Richard Hawk.

Sumber: PCGamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru