NEWS

Sony Gagal Masukan PES 2019 dalam Daftar Game Gratis PS Plus Periode bulan Juli

Salinolino   |   Jumat, 05 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya para pengguna PS4 cukup gembira mendengar bahwa PES 2019 dapat dimainkan secara gratis untuk pengguna PS Plus di bulan Juli ini. Sayangnya hal tersebut tidak akan terjadi dikarenakan PES 2019 telah diganti dengan Detroit Become Human. Dengan perubahan daftar game gratis di PS Plus tersebut, pihak Sony sendiri telah meminta maaf kepada semua pengguna PS4.

Sony sendiri mengatakan bahwa mereka telah melakukan pergantian game di PlayStation Plus untuk bulan Juli, yang mana PES 2019 digantikan oleh Detroit Become Human serta Heavy Rain.

Keputusan ini sendiri terbilang pertama kali yang diambil oleh Sony, melihat sebelumnya mereka tidak pernah melakukan hal tersebut.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

PlayStation Plus sendiri adalah layanan yang diberikan oleh Sony untuk para pengguna PlayStation 4, PlayStation 3, serta PS Vita. Nantinya pengguna dapat mengunduh beberapa game secara cuma-cuma.

Para pengguna konsol PS 4 mengetahui bahwa akhir Juni lalu Sony merilis nama game yang bakal hadir di PS Plus dan nama PES 2019 masuk dalam daftar tersebut. Namun sayang, belum jelas mengapa Sony melakukan pergantian game di PS Plus pada bulan Juli ini. Karena ketidak nyamanan tersebut, Sony meminta maaf kepada para pengguna PS Plus.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru