NEWS

Keren! Inilah Aksi Bombastis 'Katsuki Bakugou' di Jump Force!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 08 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari kekecewaan yang dirasakan fans mengenai kualitas Jump Force dan bagaimana game tersebut gagal menjawab ekspektasi, setidaknya pihak Bandai Namco dan developer Spike Chunsoft masih memberikan dukungan untuk game ini lewat serangkaian update terbaru. Selain memperbaiki masalah teknis yang ada, pihak developer juga memberikan kejutan lewat 9 karakter DLC yang saat ini sudah mulai dirilis secara berkala.

Setelah merilis tiga bundle karakter DLC Seto Kaiba, All Might, Biscuit Krueger, dan memperlihatkan wujud Majin Buu, akhirnya pihak Bandai Namco merilis trailer pengenalan karakter lainnya yang sangat diantisipasi. Karakter tersebut tidak lain adalah Katsuki Bakugou dari seri My Hero Academia, yang juga merupakan salah satu murid terkuat di sekolah pahlawan U.A. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Sama seperti di seri manga dan animenya, Bakugou adalah pahlawan dengan kekuatan ledakan. Dia dapat menghasilkan ledakan dari telapak tangan dan tendangan kakinya yang kuat. Berbekal serangan destruktif, gerakan super cepat, dan insting bertarung yang tajam, Bakugou adalah karakter yang memang tidak bisa diremehkan.

Tidak ada tanggal rilis yang diumumkan, namun pihak Bandai sudah memastikan kalau DLC pack Bakugou akan diluncurkan pada musim panas tahun ini. Selain pengumuman DLC karakter, pihak developer juga akan merilis serangkaian update gratis yang hadir dengan fitur Clan, Vertex Event, kostum avatar baru, Online Link Mission, Raid Boss Event dan stage baru yaitu World Tournament Arena. Jump Force sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru