NEWS

Dua Perwakilan Indonesia, EVOS Esports dan BOOM ID Gagal Lolos ke Babak Kualifikasi TI9

Billy Mariza   |   Selasa, 09 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para perwakilan Indonesia tampaknya harus menghentikan langkahnya setelah dua perwakilan Indonesia yaitu BOOM ID dan EVOS Esports diajang The International 9 berakhir kurang memuaskan. BOOM ID dan EVOS Esports gagal melaju ke babak 4 besar karena mereka hanya finish di peringkat keenam dan ketujuh klasemen akhir.

Dalam pertandingan di hari pertama BOOM ID tampak percaya diri dengan berhasil mengumpulkan 3 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 5 pertandingan berbeda dengan EVOS Esports yang hanya mengumpulkan 1 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Namun pada hari kedua BOOM ID tampak lesu dengan menerima kekalahan 2x secara berturut-turut padahal BOOM ID hanya harus menang sebanyak 1x saja untuk bisa memastikan diri lanjut ke babak selanjutnya. Sementara EVOS hanya memenangkan 1 pertandingan dari 3 pertandingan yang dijalani.

Untuk itu keempat tim yang berhasil melaju ke babak playoff ialah Team Jinesbrus, Team Ampfly, Team Adroit, dan Mineski. Mereka juga akan melanjutkan pertarungan yang lebih berat yaitu memperebutkan satu slot yang tersisa untuk menuju The International 2019 di Shanghai, China nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru