NEWS

Dua Perwakilan Indonesia, EVOS Esports dan BOOM ID Gagal Lolos ke Babak Kualifikasi TI9

Bill13   |   Selasa, 09 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para perwakilan Indonesia tampaknya harus menghentikan langkahnya setelah dua perwakilan Indonesia yaitu BOOM ID dan EVOS Esports diajang The International 9 berakhir kurang memuaskan. BOOM ID dan EVOS Esports gagal melaju ke babak 4 besar karena mereka hanya finish di peringkat keenam dan ketujuh klasemen akhir.

Dalam pertandingan di hari pertama BOOM ID tampak percaya diri dengan berhasil mengumpulkan 3 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 5 pertandingan berbeda dengan EVOS Esports yang hanya mengumpulkan 1 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan.

Baca ini juga :

» Cadangkan inYourdreaM, BOOM Esports Rekrut Hyde Untuk Kualifikasi Major Selanjutnya
» Muncul Nama EVOS di Kualifikasi Major Dota 2, Pihak EVOS Esports Pastikan Itu Bukan Tim Mereka
» Bawa Segudang Update dan Dua Hero Baru, Dota 2 Mulai Terapkan Patch The Outlanders
» Selalu Dianggap Sepele, Ini Dia Tips Jadi Support Dota 2 yang Baik dan Benar Ala Rizpol
» Kuroky Umumkan Kembalinya Dirinya ke Ranah Kompetitif Bersama dengan Artwork yang Ciamik

Namun pada hari kedua BOOM ID tampak lesu dengan menerima kekalahan 2x secara berturut-turut padahal BOOM ID hanya harus menang sebanyak 1x saja untuk bisa memastikan diri lanjut ke babak selanjutnya. Sementara EVOS hanya memenangkan 1 pertandingan dari 3 pertandingan yang dijalani.

Untuk itu keempat tim yang berhasil melaju ke babak playoff ialah Team Jinesbrus, Team Ampfly, Team Adroit, dan Mineski. Mereka juga akan melanjutkan pertarungan yang lebih berat yaitu memperebutkan satu slot yang tersisa untuk menuju The International 2019 di Shanghai, China nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru