NEWS

Makin Sukses, Cuphead Akan Diadaptasi Jadi Serial Animasi Netflix!

VolkanKaya   |   Rabu, 10 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingat dengan Cuphead? Mengambil konsep sebuah game dengan estetika kartun 90-an, siapa sangka jika game besutan Studio MDHR ini berakhir dengan kualitas yang luar biasa. Selain keseluruhan konsep dan desain yang sempurna, gameplay platformer yang menantang dalam game ini juga menjadi daya tarik terkuatnya. Sembari mempersiapkan DLC The Delicious Last Course yang rencananya akan dirilis tahun depan, sepertinya mereka juga sudah menjalin kerjasama dengan Netflix untuk membuat adaptasi serial animasi untuk Cuphead.

Pengumuman ini disampaikan Studio MDHR melalui akun sosial media resmi mereka, dimana mereka mengumumkan kalau Netflix tengah mengerjakan serial animasi Cuphead yang nantinya akan diberi nama "The Cuphead Show." Visual perdananya memperlihatkan karakter utama Cuphead dan Mugman dengan desain khas kartun 1930-an yang masih dijaga.

Baca ini juga :

» Film Seri 'The Witcher' dari Netflix Lepas Trailer Perdana yang Luar Biasa!
» Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Akhirnya Perlihatkan Kuda Sakti - Roach!
» DLC Cuphead: The Delicious Last Course Dipastikan Rilis 2020 Mendatang
» Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Perlihatkan Sosok Geralt, Yennefer dan Ciri
» Penulis Naskah The Witcher TV Series Pastikan Film Ini Bukan Untuk Anak-Anak!

Melihat bagaimana seri Cuphead dipenuhi dengan karakter unik dan petualangan epik yang menanti di Inkwell Isle, The Cuphead Show pastinya akan menawarkan hiburan yang seru, khususnya untuk para fans yang ingin melihat gamenya dapat diadaptasi menjadi serial animasi. Untuk sementara hanya ini informasi yang dibagikan, jadi detail baru mulai dari trailer perdana atau jadwal rilisnya mungkin akan menyusul dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru