NEWS

Internet Indonesia Lelet? Main Auto Chess Ngelag! Ini Dia Tanggapan dari Sang Developer!

Bill13   |   Kamis, 11 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bermain game online tentunya sudah pasti yang paling berpengaruh dan sangat penting ialah jaringan intenet. Karena dengan cepat atau lambatnya jaringan internet mempengaruhi permainan seseorang. Namun bagaimana jika terjadi ngadat bahkan hal ini terjadi di seluruh Indonesia?

Inilah yang terjadi pada satu game AutoBattler asal China besutan Drodo Studio. Banyaknya pemain yang mengeluh terjadi lagging ketika bermain. Yang mana Auto Chess sendiri membutuhkankan internet yang stabil dan intens agar dapat serta merta menjalankan strategi. Hal ini segera langsung dikonfirmasi oleh sang developer sendiri.

Baca ini juga :

» 7 Hal Menarik yang Bisa Kamu Temukan Ketika Bermain Chess Rush
» Demi Keseimbangan Ekosistem eSports di Indonesia, Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia Dibentuk!
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Joth702 dan DouAhou, Dua Atlet Berprestasi di Game Hearthstone Resmi Masuk Pelatnas SEA Games 2019
» Kaskus Hadirkan Komunitas Pokemon Go Jabodetabek Serta Kompetisi PUBG di Bekraf Game Prime

Setelah memeriksa, Developer menemukan ada yang salah dengan salah satu sirkuit telekomunikasi lokal Indonesia. Yang mana hal tersebut hanya bisa diperbaiki oleh perusahaan itu sendiri.

Pihak developer sendiri meminta maaf atas kehilangan poin karena terjadinya lagging dalam bermain, dan segera mengabarkan jika terjadi kemajuan.

Auto Chess merupakan salah satu game dengan genre dimana pemain memilih dan menentukan bidak/hero yang mana dipakai untuk dalam papan permainan 8x8. Pemain akan bertarung secara bergantian dan pemain yang terakhir kali bertahan maka akan jadi pemenangnya. Game ini telah menjadi salah satu tren baru yang membuat para developer lainnya berlomba-lomba untuk membuat game sejenis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru