NEWS

Grafis Fantastis, Mobile MMORPG 'Lumia Saga' Buka Tahap Pra-Registrasi

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 13 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski battle-royale dan MOBA mendominasi dengan scene kompetitif yang memang menjanjikan. Tapi, jauh sebelum itu, game mobile yang bergenre RPG juga sudah terlebih dahulu eksis meski tidak terlalu menghebohkan hingga saat ini. Beberapa game RPG memiliki basis komunitas yang terbilang "niat" untuk game yang mereka sukai.

Salah satu game RPG yang akan segera hadir untuk mobile adalah Lumia Saga. Sebuah mobile MMORPG besutan Shengqu Games dan Century Game yang akan segera rilis di Asia Tenggara, termasuk Indonesia dalam waktu dekat. Jika memang sudah berniat untuk memainkannya, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui Google Play.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Lumia Saga adalah salah satu mobile MMORPG yang cukup populer di Korea Selatan. Melalui game ini, para pemain akan ditawarkan kesan MMO yang cukup kompleks dengan konsep sandbox-style core system miliknya. Berbagai konten PvE seperti Dungeon atau Raid, hingga konten PvP seoerti pertarungan antar pemain dan juga guild juga disematkan. Mekanisme pertarungan yang ditawarkan juga cukup menarik dengan berbagai class.

Tertarik untuk mencicipinya?

Google Play pre-register
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru