NEWS

Fans Gundam Merapat! SD Gundam G Generation Cross Rays Rilis November 2019

Taufik Hidayat   |   Minggu, 14 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Suit Gundam adalah salah satu franchise terkenal dan animasi populer yang dimulai dari 1979 sampai dengan sekarang. Banyak anime, movie, komik, novel, bahkan game yang sudah dirilis kepasaran. SD Gundam G Generation Cross Rays, adalah salah satu game teranyar Gundam besutan Bandai Namco yang akan dirilis tahun ini.

Pertama kali diumumkan pada Januari 2019 kemarin, game tersebut akan mendapatkan jadwal rilis pasti. SD Gundam G Generation Cross Rays akan dirilis untuk PlayStation 4, Switch, dan juga PC melalui Steam pada 28 November mendatang. Berbagai bonus juga bisa didapatkan jika para gamer melakukan pre-order game tersebut.

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Hal yang paling terbaru dari seri ini ialah akan adanya crossover dalam timeline, tidak hanya Mobile Suit seperti seri-seri sebelumnya. Akan ada empat universe yang akan bergabung, satu diantaranya universe yang memiliki sejarah serta spin off yang cukup banyak, baik dalam animasi, komik, maupun novel, Cosmic Era (Mobile Suit Gundam Seed). Selain itu ditambahkannya tiga universe terbaru seperti Anno Domini (Mobile Suit Gundam 00), After Colony (New Mobile Report Gundam Wing), dan Post Disaster (Mobile Suit Gundam : Iron Blooded Orphans).

Game ini berjenis seri Turn-Based Strategy RPG Gundam dan merupakan seri Anniversary 20 tahun dalam G Generation. Dalam game tersebut akan ada banyak jenis-jenis Mobile Suit Gundam dari berbagai seri untuk dilatih dan dikembangkan membuat tim terbaik yang diinginkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru