NEWS

Cukup Dikenal di Asia Tenggara, Geek Fam Siap Invasi Indonesia!

Salinolino   |   Senin, 15 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak konsep terwujud pada tahun 2016, kami di Geek Fam telah menetapkan tujuan utama, yaitu mengumpulkan Geeks dari seluruh Asia Tenggara untuk bergabung dengan keluarga kami. Untuk mencerminkan hal ini, kami telah berupaya merekrut pemain dengan keterampilan yang tinggi, seperti Xepher dari Indonesia (Dota 2), Amoux dari Singapura (Mobile Legends: Bang-Bang), dan Skemberlu dari Filipina (Dota 2)-dengan tujuan membuat variasi roster, serta mewujudkan roster yang multinasional. Sejalan dengan visi tersebut, langkah inisiatif pertama yang kami lakukan untuk menunjukkan eksistensi kami di Asia Tenggara adalah dengan memperluas jangkauan kami ke Indonesia.

Diperlukan upaya yang besar untuk menjalankan organisasi esports, mengelola dua puluh pemain profesional bukanlah hal yang mudah. Upaya yang besar tersebut memanfaatkan banyak tenaga kerja, dan kami dengan rendah hati terkejut melihat betapa banyak peluang kerja yang dapat disediakan di industri esports. Dari posisi pengelolaan, seperti General Manager, Manajer Tim, Pelatih, Pelatih, dan Psikolog Olahraga, hingga posisi seperti Social Media Executives, Desain Grafis, Copywriters, Videografer, Editor, dan Business Developers semuanya memiliki peranan yang sangat penting untuk menjaga organisasi esports berjalan secara optimal. Kami di Geek Fam memiliki 40 orang yang mengisi seluruh posisi tersebut dan kami memperkirakan bahwa angka ini akan berlipat ganda saat kami hadir di Indonesia dengan segera.

Baca ini juga :

» Final Acer Predator League 2020: Konsistensi BOOM Esports dan Dominasi dari Victim Rise
» Final Acer Predator League 2020, Hadirkan Pertandingan Seru PUBG dan DOTA 2
» Fnatic Kerja Sama dengan UNICEF untuk Kampanye Anti Toxic dan Mendukung Anak-Anak
» Tonton Keseruan Final Predator League 2020 dan Menangkan Hadiah Lebih dari 50 Juta Rupiah!
» Malang Melintang di Dunia Esports, Andrew Tobias Kini Bentuk Tim Esports Elvo

Terkait dengan hal yang tersebut di atas, setelah belajar dari semua pengalaman dan kesalahan kami, kami yakin bahwa sudah saatnya kami berkembang dengan menjadikan Geeks dari Indonesia bagian dari keluarga kami.

Menjadi organisasi esports, kami di Geek Fam percaya bahwa esports adalah metode untuk kita semua di Asia Tenggara agar saling terhubung, berkomunikasi dengan passion yang sama, mendapatkan pemahaman yang lebih baik, serta saling menghormati satu sama lain. Upaya untuk memperluas hubungan keluarga kami dengan memasukkan Geeks dari Indonesia, didorong oleh keyakinan yang kuat bahwa persaudaraan kami melampaui seluruh perbedaan sosial, ekonomi dan politik, Kami selalu menjadikan hal tersebut sebagai prioritas untuk mencipta suasana yang hangat, saling mendukung, dan menghormati satu sama lain, yang ingin kami meniru di Indonesia.

Inisiatif pertama kami untuk berekspansi di Indonesia adalah dengan masuk ke ranah Mobile Legends: Bang Bang, antara permainan terpopuler di Indonesia. Kami mengakuisisi Tim SFI Critical, salah satu tim MLBB menonjol di Indonesia. Dengan rencana untuk berpartisipasi di Musim ke-4 Mobile Legends Professional League - kami sedang mempersiapkan roster kami, sambil memanfaatkan waktu untuk mencari talenta yang tepat untuk mengisi peran manajemen. Begitu kami mendapatkan orang yang tepat, maka kami dapat menjalankan inisiatif kami dengan lancar di Indonesia. Kami benar-benar senang dengan dampak yang ingin kami hadirkan di lanskap esports Asia Tenggara.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru