NEWS

Black Desert Mobile Resmi Kehadiran Class Baru, Lahn!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 07 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penantian telah berakhir bagi para gamer yang memimpikan kekuatan untuk melayang-layang di udara dan menghajar musuh dari atas. Pearl Abyss hari ini mengumumkan bahwa Lahn, salah satu class Black Desert yang paling unik dan ikonis, kini telah hadir di Black Desert Mobile.

Lahn sendiri berasal dari kerajaan timur dan memiliki gaya bertempur yang belum pernah terlihat di Black Desert. Dengan menggunakan senjata Crescent Pendulum yang terhubung dengan Noble Sword, Lahn menggabungkan keindahan dan keanggunan tarian pedang dengan ayunan yang cepat sekaligus mematikan untuk menebas para musuh. Ahli dalam serangan jarak dekat maupun jauh, Lahn berjuang membela yang lemah dan menumpas kejahatan di dunia.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Setelah resmi dirilis di Korea Selatan, Jepang dan Taiwan, belum lama ini pihak developer mengumumkan kalau game ini akan segera tuju pasar global dalam waktu dekat. Mereka masih belum mengumumkan informasi tambahan apapun, namun sudah dipastikan kalau versi mobile ini akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Sumber: MMOCulture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru