NEWS

Meski Rilis di Epic Games Store, Borderlands 3 Akan Dukung Cross-Platform

Keyboard22   |   Rabu, 17 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Borderlands adalah salah satu seri dengan segudang fans di seluruh dunia, setelah sekian lama, Borderlands akhirnya kembali dengan seri ketiganya yang baru diumumkan beberapa waktu lalu oleh Gearbox Software. Disamping kontroversi pada versi PC yang dirilis melalui Epic Games Store, tentunya para "fans" lebih mementingkan dengan konten yang ditawarkannya.

Salah satu petinggi Gearbox Software - Randy Pitchford menyebutkan bahwa Borderlands 3 nantinya bakal mendukung cross-platform antar pengguna PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Namun sayangnya, fitur tersebut tidak akan langsung dihadirkan ketika perilisannya, melainkan pada update yang akan datang.

Baca ini juga :

» Sudah Hampir Pasti, Rumor Mengenai Horizon Zero Dawn Versi PC Semakin Menguat!
» Akhirnya Streamer Ninja Punya Skin Resminya Sendiri di Game Fortnite
» Diisukan Sebagai Pengganti Vikendi, PUBG Corp Siapkan Map Anyar Bernama Karakin
» Tidak Cuma Ariel NOAH, 7 Artis Indonesia Ini Ternyata Gemar Bermain Game Online
» Square Enix Pastikan Menunda Perilisan Final Fantasy VII Remake

Ia juga mengatakan kalau timnya sudah mengerjakan game ini selama lima tahun, dan mereka berambisi untuk menjadikan game ini sebagai seri terbaik sekaligus sekuel yang akan memuaskan para fans setia. Melihat presentasi menawan, karakter unik, serta gameplay yang lebih solid dari trailernya saja, sepertinya game ini akan sukses menjawab ekspektasi yang selama ini telah terbangun.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu gamenya, Borderlands 3 saat ini masih dalam tahap pengembangan. Borderlands 3 siap dirilis pada 13 September mendatang.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru