NEWS

Tidak Ikut MPL Season 4, Erick Herlangga Resmi Bubarkan Team Louvre Divisi Mobile Legends

Salinolino   |   Sabtu, 20 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bertepatan pada hari Jumat, 19 Juli kemarin, CEO Louvre Esports Erick Herlangga telah resmi membubarkan tim divisi Mobile Legends miliknya. Hal tersebut diketahui lewat Instagram Story miliknya, yang mana ia menjelaskan dikarenakan tidak bisa memasuki MPL Season 4, dengan berat hati ia harus melakukan hal tersebut.

Dalam postingan tersebut ia menuliskan," Hari ini Juli 2019 saya menyatakan @louvre_esports Mobile Legends Profesional Team bubar karena tidak memiliki slot di MPL S4."

"Oct 2017 pertama kali @louvre_esports berubah menjadi tim esports dan bermain di event Maxcited Telkomsel Samarinda Kalimantan... Visi Kamu ingin menjadi tim yang bisa menyaingi RRQ dan LORD (EVOS)," tulis CEO Louvre pada Instagram Story miliknya.
Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Selain itu ia juga mengatakan cukup bangga menjadi sejarah pada kompetisi Mobile Legends, dan ia juga menegaskan bahwa Louvre harus mundur bukan karena prestasi.

Kemudian Erick juga menambahkan siapa saja yang tertarik dengan pemain Louvre, mereka dapat menghubungi @iwan.anfernee.

Meskipun sudah dinyatakan resmi oleh Erick sendiri, akan tetapi pernyataan tersebut ditepis oleh salah satu pemain Louvre, yaitu Marsha. Dalam Instagram Story miliknya, ia mengatakan 'Bos Louvre' sedang bercanda.

Jadi apakah benar Louvre resmi bubar, atau malah bos Louvre ingin membuat kejutan untuk para penggemarnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru