NEWS

Tidak Ikut MPL Season 4, Erick Herlangga Resmi Bubarkan Team Louvre Divisi Mobile Legends

Salinolino   |   Sabtu, 20 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bertepatan pada hari Jumat, 19 Juli kemarin, CEO Louvre Esports Erick Herlangga telah resmi membubarkan tim divisi Mobile Legends miliknya. Hal tersebut diketahui lewat Instagram Story miliknya, yang mana ia menjelaskan dikarenakan tidak bisa memasuki MPL Season 4, dengan berat hati ia harus melakukan hal tersebut.

Dalam postingan tersebut ia menuliskan," Hari ini Juli 2019 saya menyatakan @louvre_esports Mobile Legends Profesional Team bubar karena tidak memiliki slot di MPL S4."

"Oct 2017 pertama kali @louvre_esports berubah menjadi tim esports dan bermain di event Maxcited Telkomsel Samarinda Kalimantan... Visi Kamu ingin menjadi tim yang bisa menyaingi RRQ dan LORD (EVOS)," tulis CEO Louvre pada Instagram Story miliknya.
Baca ini juga :

» Sukses Besar, Stardew Valley Laku Terjual 10 Juta Copy di Seluruh Dunia
» Tidak Perlu Ikut Sunda Empire, 7 Game yang Bikin Kamu Punya Kerajaan Sendiri
» Developer Game Tahu Bulat, Rilis Game Terbaru Bertema Puzzle, Masaru Block Puzzle
» Saint Seiya: Shining Soldiers Resmi Diumumkan Untuk Mobile
» Server PUBG Mobile Versi China Jebol Akibat Wabah Virus Corona

Selain itu ia juga mengatakan cukup bangga menjadi sejarah pada kompetisi Mobile Legends, dan ia juga menegaskan bahwa Louvre harus mundur bukan karena prestasi.

Kemudian Erick juga menambahkan siapa saja yang tertarik dengan pemain Louvre, mereka dapat menghubungi @iwan.anfernee.

Meskipun sudah dinyatakan resmi oleh Erick sendiri, akan tetapi pernyataan tersebut ditepis oleh salah satu pemain Louvre, yaitu Marsha. Dalam Instagram Story miliknya, ia mengatakan 'Bos Louvre' sedang bercanda.

Jadi apakah benar Louvre resmi bubar, atau malah bos Louvre ingin membuat kejutan untuk para penggemarnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru