NEWS

Bakal Bikin Frustasi? Code Vein Perlihatkan Gameplay Melawan 'Invading Executioner'

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 20 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ditengah kesibukan Bandai Namco dalam mempersiapkan berbagai proyek game terbaru, mereka tentunya tidak lupa untuk memberikan sebagian fokus mereka untuk mendukung pengembangan Code Vein. Game action JRPG yang menghadirkan fokus gameplay dengan tingkat kesulitan tinggi melawan salah satu boss, akhirnya sudah mendekati tanggal perilisannya yang hanya berjarak beberapa bulan lagi.

Bandai Namco belum lama ini memang rutin membagikan berbagai gameplay terbaru Code Vein menjelang perilisannya. Baru-baru ini, Bandai Namco telah membagikan gameplay Code Vein yang menunjukkan betapa sulitnya melawan salah satu boss yang diberinama Invading Executioner.

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Code Vein digadang-gadang akan memiliki tingkat kesulitan yang sama seperti Dark Souls ataupun Bloodborne, hanya saja dengan ada sentuhan "anime" di dalam game tersebut yang bisa kamu lihat dari bentuk karakternya. Kamu akan menjadi seorang Revenant , seorang vampire yang dituntut melawan musuh kuat yang disebut dengan Lost. Tentunya tidak akan semudah yang dibayangkan. Code Vein dibuat dengan Unreal Engine 4 yang tentunya akan menghadirkan kualitas visualisasi yang sangat fantastis.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Code Vein rencananya akan dirilis pada tanggal 27 September mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru