NEWS

Pemain Terbaik BOOM ID Jhocam Resmi Hengkang! Akankah Bermain untuk Tim Luar Negeri?

Bill13   |   Senin, 22 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BOOM ID menjadi salah satu sorotan penting dalam beberapa minggu ini, pasalnya BOOM ID dan EVOS Esports telah mewakili Indonesia di ajang kualifikasi Asia Tenggara The International 9 kemarin. Sayangnya kedua tim esports ini harus kecewa dan harus pulang lebih awal.

Kabar sedih itu harus ditambah dengan mundurnya salah satu roster mereka, yaitu Jhocam. Bernama lengkap Tri Kuncoro ini harus berpisah dengan BOOM ID. Tim berjulukan Pasukan Hungry Beast ini sendiri mengunggah video yang berisi kisah dari Jhocam sebelum ia resmi mengundurkan diri. Kamu bisa menontonnya dengan video di bawah ini:

Baca ini juga :

» Grafisnya Jadi Mantap, Minecraft Dapatkan Update Ray-Tracing dari NVIDIA
» [SPECIAL] Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Menabung 2 Tahun Untuk Membeli PC Bermain PUBG, Gamer Ini Dihadiahi PUBG Gratis Oleh Gamer Lainnya!
» PG Barracx Resmi Mewakili Indonesia untuk Game DOTA 2 Diajang SEA Games 2019
» Makin Menegangkan, Game Horror Lokal 'DreadOut 2' Unjuk Video Gameplay Terbaru!

Di video itu, Jhocam menceritakan kisahnya mulai dari mengenal game Warcraft III, hingga menjadi seorang pro player DOTA 2, dan bergabung dengan BOOM ID. Pria berambut ikal ini sendiri sudah banyak menorehkan prestasi untuk BOOM ID termasuk Juara ESL Indonesia Championship Season 1.

Setelah keluar dari BOOM ID, ia dikabarkan sedang mencoba bermain untuk tim luar negeri, dan belum ada informasi resmi tentang tim apa yang nanti akan Jhocam bela. Untuk menutup kehilangan ini, BOOM ID telah diisi oleh Muhammad "InyourdreaM" Rizky yang masuk ke dalam roster mereka. Semoga Jhocam lancar ya dengan karirnya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru