NEWS

Team RRQ Resmi Merekrut Pemain Pertamanya untuk Divisi Auto Chess! Queen Pertama Indonesia, Ombink!

Billy Mariza   |   Senin, 22 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Demam AutoBattler sepertinya akan semakin berlanjut, apalagi ketika Developer Auto Chess resmi akan fokus untuk masuk ke dalam pasar esports dengan mengadakan Turnamen Esports perdananya di Shanghai, China pada bulan Oktober nanti. Bukan main-main, total hadiah yang nantinya diperebutkan senilai USD 1 Juta atau sekitar IDR 14 Miliar.

Melihat peluang ini, sepertinya tim Raja atau yang lebih dikenal dengan Rex Regum Qeon (RRQ) mengambil langkah cepat untuk membuat divisi terbaru mereka yaitu Auto Chess.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!

Sepronson "ombink" Sihombing menjadi nama pertama yang resmi masuk ke dalam Team RRQ divisi Auto Chess, dan juga menjadi pro player pertama di Indonesia. Ombink sendiri tercatat telah mencapai Queen pada Season 1 yang mana hal tersebut merupakan rank tertinggi di Auto Chess.

Langkah Team RRQ mengikuti langkah tim esports luar negeri yaitu Liquid yang mulai merekrut untuk mengisi divisi Auto Chess dan Teamfight Tactics.

Auto Chess merupakan game AutoBattler Mobile pertama yang didasari dari game mod PC yaitu DOTA Auto Chess. Dengan Board 8x8, para pemain harus bisa memilih bidak dan menjalankan strategi untuk melawan 7 pemain di dalam game. Setiap pemain memiliki HP sebesar 100 poin, pemain yang kehabisan HP-nya akan kalah, sementara pemain yang bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru