NEWS

Kalahkan Avatar, Avengers: Endgame Menjadi Film Terlaris Sepanjang Sejarah

Salinolino   |   Selasa, 23 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Slogan Avengers: Endgame, yaitu "whatever it takes" sebenarnya adalah kalimat para Avengers untuk mengalahkan Thanos. Akan tetapi, slogan tersebut cukup tepat untuk menggambarkan upaya Marvel untuk mengalahkan Avatar sebagai film terlaris di seluruh dunia. Pada akhirnya, Avengers: Endgame berhasil mengalahkan film arahan James Cameron tersebut.

Butuh waktu 13 minggu untuk dapat mengalahkan Avatar, yang mana Marvel merilis ulang Avengers: Endgame dengan tambahan beberapa adegan baru di post credit scene.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Di negara asalnya, Avengers: Endgame telah menghasilkan pendapatan sekitar USD1,19 juta pada pekan lalu, yang mana jika ditambahkan dengan total pendapatan dari seluruh dunia, maka akan menjadi USD2,79 miliar. Sementara itu, Avatar tetap kokoh berdiri di total pendapatan USD2,789. Selain menjadi film terlaris sepanjang masa, Avengers: Endgame juga menjadi film dengan pendapatan terbesar saat perilisan di minggu perdana.

Setelah berhasil menjadi film terlaris, pada minggu lalu, Marvel juga mengumumkan proyek Phase 4 mereka di event San Diego Comic Con. Pada event tahunan tersebut, bos Marvel Kevin Feige mengumumkan 5 judul film dan 5 series yang bakal hadir eksklusif di Disney+.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru