NEWS

The Prime Esports Debut dengan Tim Terbaru! Gabungan Pro Player Indonesia dan Filipina

Billy Mariza   |   Selasa, 23 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Prime yang sebelumnya telah resmi membubarkan divisi DOTA 2-nya, ternyata telah kembali dan mengumumkan roster terbarunya serta telah menjalani debut di ESL Indonesia Championship Season 2 - DOTA 2.

Dalam roster terbaru dari The Prime, tim berlambang ular ini menyatukan pro player dari dua negara yang berbeda, yaitu Indonesia dan Filipina. Hal ini dikonfirmasi dari halaman Facebook The Prime Esports.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Dua orang pro player yang berasal dari Filipina, yaitu Levi "YoungGod" Legaret Jr dan Erin "Japoy" Jesper B. Ferrer. Sedangkan 4 lainnya masih berisi dari para pemain Indonesia dan beberapa mantan pemain The Prime sebelumnya seperti Aldi "Braces" Sumarto, Ario "Panda" Susilo Putra, Rizki "Varizh" dan sebagai cadangan ada Baringin "bfl" Ferdinan Liberti.

Tim inipun melakukan debutnya melawan tim Hans Pro Gaming. Meskipun sempat unggul di game pertama, tetapi Hans Pro Gaming berhasil menyeimbangkan permainan dan mengakhirinya dengan hasil akhir imbang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru