NEWS

Siap Rilis 2020, Game RPG 'Digimon Survive' Unjuk Opening Anime yang Keren!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 23 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak lama berselang setelah Bandai Namco mengumumkan penundaan rilis Digimon Survive ke tahun 2020, mereka kembali berbagi beberapa detail terbaru dari gamenya lewat perilisan video opening anime serta visual key terbaru yang menampilkan karakter utama serta teman-temannya dalam satu ruang kelas. Detail ini sebenarnya sudah dibagikan sejak tanggal 6 Juli lalu, tepatnya di panel Future of Digimon pada ajang Anime Expo 2019 lalu yang hanya dikhususkan untuk para pengunjung eventnya saja.

Opening anime yang diperlihatkan kali ini bukanlah dalam bentuk video musik, melainkan cuplikan cerita singkat dari kehidupan sekolah sang karakter utama Takuma dan teman-temannya, sebelum mereka dihadapkan pada kejadian aneh yang mulai merubah takdir mereka di dunia. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video opening-nya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Bagi kamu yang masih asing dengan Digimon Survive, game ini mengusung konsep gameplay yang cukup serupa dengan game tactics layaknya seri RPG Fire Emblem atau Tactics Ogre. Penentuan strategi dalam game ini juga semakin menantang dengan adanya konsep bertahan hidup. Ditambah lagi, kamu harus bisa menggunakan energi pada momen yang paling tepat untuk melakukan Digivolve.

Digimon Survive rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC. Jika masih penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot dari gamenya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru