NEWS

Gahar! ROG Phone 2 Resmi Diumumkan dengan Layar 120Hz, 12GB RAM & Snapdragon 855

Taufik Hidayat   |   Selasa, 23 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang Computex 2018, ASUS menggebrak pasar gaming smartphone dengan ROG Phone besutannya. Hadir dengan spesifikasi yang canggih, hingga berbagai fitur yang memanjakan para gamer, ROG Phone benar-benar sukses menjadi smartphone primadonanya para gamer. Namun, ASUS tidak berhenti di situ saja.

ROG Phone 2 akhirnya resmi diumumkan nih Kotakers. Sesuai dengan dugaan, spesifikasi yang dimilikinya terbilang cukup meningkat dari versi pertamanya, meskipun di sisi lain masih memiliki desain yang kurang lebih sama. Namun, ASUS menjanjikan bahwa ROG Phone 2 nantinya bakal memiliki aksesoris tambahan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Smartphone yang diberi nama ROG Phone 2 ini sudah didesain untuk memenuhi kebutuhan gamer dalam memainkan game apapun pada kualitas maksimal secara lancar. Peningkatan spesifikasinya mencakup chipset yang digunakan, yaitu Qualcomm Snapdragon 855 Plus, RAM 12GB dan penyimpanan internal 512GB yang akan memenuhi kebutuhan para gamer.

Selain itu, bagian yang cukup mencolok adalah bagian baterai yang kini sudah berkapasitas 6.000mAh dengan dukungan ROG HyperCharge. Layarnya? Makin ciamik dengan balutan Amoled serta refresh rate 120Hz dengan response time 1ms. ROG Phone 2 ini juga memiliki port USB 3.1 dan dual stereo speaker.

Sayangnya, harga ROG Phone 2 belum diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru