NEWS

Sudah Rilis! Inilah Kurtzpel, MMORPG Terbaru Penerus Elsword dan Grand Chase

Keyboard22   |   Rabu, 24 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Oktober tahun lalu, KOG Games selaku developer Grand Chase dan juga Elsword telah mengumumkan game terbarunya yang berjudul KurtzPel untuk PC. Game ini telah mendapatkan respon yang positif dari para gamer, terutama bagi mereka yang menyukai MMORPG bergaya anime.

Setelah penantian yang cukup lama, KurtzPel akhirnya telah dirilis di Steam dengan tahap Early Access terlebih dahulu dan sudah bisa dimainkan di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Menariknya, KOG Games mengungkap bahwa tidak ada kata Pay to Win saat perilisannya nanti. Sang developer akan berusaha untuk menghindari hal tersebut. Oh ya, tidak ada "level" di dalam game ini, karena yang dibutuhkan adalah equip yang bagus dan kemampuan dalam bertarung.

Sumber: Steparu.com

Baca ini juga :

» Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 7 Urban Legends yang Menyeramkan Dalam Video Game
» Perang Dengan Alien! Game Starship Troopers Terbaru Dipastikan Hadir Tahun 2020
» Mantap! World of Dragon Nest Siap Dirilis Awal Januari 2020 Untuk Mobile
» [SPECIAL] Anti Mahal! Ini Game Terbaik di Bawah 100 Ribu Pada Steam Autumn Sale 2019
» Karakter Lebih Lengkap, My Hero One's Justice 2 Siap Rilis Maret 2020

Kurtzpel Bringer of Chaos menjadi game yang mengutamakan konten PvP, dimana akan menyuguhkan pertarungan fast-paced dengan mekanisme pertarungan seperti combo, pergantian senjata dengan cepat, hingga skill ultimate. Menariknya, kostumisasi karakter yang ditawarkan juga sangat mendetail untuk sebuah game bergaya anime. Grafis menarik yang ditawarkan dibuat menggunakan Unreal Engine 4.

Layaknya MMORPG pada umumnya, ada juga konten PvE untuk melawan berbagai boss demi mendapatkan equipment untuk menunjang pertarungan dengan pemain lain nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru