NEWS

Rekor Baru, Marvel's Spider-Man Sukses Jadi Game Superhero Terlaris Sepanjang Masa!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 24 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendapat pengakuan sebagai salah satu game terbaik tahun lalu, Marvel's Spider-Man adalah sebuah mahakarya baru dalam genre game adaptasi superhero. Tidak hanya berhasil menawarkan gameplay action seru dan penuh efek sinematik yang keren, jalan cerita yang dibangun di dalamnya juga memberikan sebuah pengalaman emosional tersendiri. Tidak hanya memuaskan fans dengan kualitas game yang solid, developer Insomniac Games juga tidak henti-hentinya menghadirkan kejutan tidak terduga.

Walaupun belum ada satu tahun sejak resmi dirilis, ternyata Marvel's Spider-Man telah menorehkan rekor cemerlang. Salah satu pencapaian terbesarnya diumumkan pada ajang Comic-Con di San Diego pekan lalu, dimana Mat Piscatella dari The NPD Group telah merangkum list dari game superhero terlaris sepanjang masa dan Marvel's Spider-Man sukses menempati posisi teratas.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Menyusul di posisi kedua adalah Batman: Arkham City yang memang telah mempertahankan rekor ini selama bertahun-tahun lamanya. Kedua game serta franchise-nya sendiri telah menjadi contoh akan standar kualitas game superhero terbaik di pasaran, jadi tidak heran jika rekor ini akan disabet dengan mudah oleh Insomniac Games maupun Rocksteady.

Marvel's Spider-Man sendiri sudah resmi dirilis secara eksklusif di PlayStation 4. Bagi kamu yang masih penasaran dengan kualitas game ini secara keseluruhan, kamu bisa simak review lengkapnya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru