NEWS

Setelah 12 Tahun, RF Online Indonesia Akan Segera Ditutup

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal game online fenomenal yang memiliki sistem 3 bangsa dengan peperangan abadi Rising Force Online aka RF Online. Tidak bisa dipungkiri lagi kalau RF Online adalah salah satu MMORPG tersukses di masanya. Banyak gamer yang tumbuh besar ketika memainkan game tersebut. Namun, seiring perkembangan zaman, sayangnya game tersebut mulai ditinggalkan.

Tepat hari ini, Lyto telah resmi mengumumkan akan segera memberhentikan layanan RF Online Indonesia dalam waktu dekat. Pada 7 Agustus mendatang, tidak akan ada lagi registrasi serta pembelian mata uang in-game. Sementara penutupan server akan dilakukan pada 21 Agustus mendatang.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!

Untuk apresiasi para pemain setianya, Lyto juga memberikan event terakhir yang mereka sebut Last Party. Melalui event tersebut para pemain bisa mendapatkan berbagai item langka secara cuma-cuma serta diskon berbagai barang item mall.

Pada akhir kalimatnya Tim RF Online Indonesia mengatakan "Terima kasih Patriot RF untuk 12 tahun yang tidak terlupakan bersama RF Online Indonesia, yang telah mendedikasikan waktu, pikiran dan karya-karya kalian yang tak ternilai harganya. Tanpa kalian, perjuangan dan petualangan di Planet Novus tidak akan berarti."

Meski RF Online Indonesia sudah tutup, para pemain masih bisa memainkan RF Online Classic seperti biasa.

Sumber: Official RF Online Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru