NEWS

Pengguna Hape Kentang Masuk! Ini Dia Spesifikasi Minimum untuk PUBG Mobile Lite

Billy Mariza   |   Rabu, 31 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE LITE merupakan PUBG MOBIE versi ringan yang dibuat Tencent Games untuk menyasar ke gamer yang memiliki hape kentang, atau bisa dibilang pas-pasan. Dirilis pertama kali di negara India, dan kemudian Indonesia ikut bisa merasakan game PUBG MOBILE versi ringan ini.

Diluncurkan pada tanggal 25 Juli 2019, game ini akan memiliki pengalaman yang sama persis dengan yang ada di PUBG MOBILE. Karena versi ringan, PUBG MOBILE LITE hanya memakan kapasitas penyimpanan smartphone sekitar 400MB.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Sumber: Facebook Kimi Hime

Sedangkan untuk RAM, PUBG MOBILE LITE dirancang untuk tidak memakan banyak RAM, sehingga smartphone dengan RAM 2GB sudah cukup untuk memainkannya. Para pemain juga tidak perlu menggunakan smartphone berspesifikasi tinggi, karena Tencent Games telah merancang game ini bisa berjalan di versi Android mulai dari 4.0 ke atas.

Menggunakan teknologi Unreal Engine 4, game ini tetap lancar jaya dimainkan pada smartphone kentang. Ukuran map-nya lebih kecil, yaitu 2x2 yang cukup berbeda dengan PUBG MOBILE yang 8x8. Kemudian, untuk jumlah pemainnya juga dikurangi hingga menjadi 60 pemain dalam 1 permainan.

Buat kamu yang penasaran dan ingin coba PUBG MOBILE LITE, langsung saja unduh gamenya DI SINI.

Sumber: PUBG Mobile LITE Official

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru