NEWS

Laporan Terbaru Ungkap Kalau 'Bully 2' Akan Dirilis Tahun 2020 Mendatang

VolkanKaya   |   Kamis, 08 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari sekian banyak game yang terus dirumorkan selama beberapa tahun belakangan, nama Bully 2 pasti adalah yang paling sering kamu dengar. Bagaimana tidak? Rumor soal sekuel dari salah satu game terpopuler Rockstar ini sudah menyebar luas sejak tahun 2009 lalu lewat konfirmasi dari Shawn Lee. Memegang posisi sebagai komposer yang bekerja untuk Rockstar, Lee mengonfirmasi kalau dirinya sempat ditunjuk untuk membuat soundtrack di Bully 2. Dia mengatakan kalau proyek ini hanya sekedar rencana yang sayangnya masih belum terealisasi.

Semua rumor soal Bully 2 yang dibagikan sejauh ini memang belum bisa dipastikan kebenarannya, namun YouTuber sekaligus informan terbaik di komunitas Bully bernama SWEGTA belum lama ini kembali berbagi informasi yang cukup meyakinkan. Jadi belum lama ini dia mendapatkan informasi dari orang dalam Rockstar yang mengungkapkan kalau Rockstar akan merilis satu game terbaru, tepatnya di musim liburan menjelang akhir tahun 2020 mendatang. Rockstar sepertinya berencana merilis game ini untuk lintas generasi konsol seperti GTA V yang dulunya dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan juga PlayStation 4, Xbox One. Informasi yang cukup meyakinkan tentunya, mengingat Sony dan Xbox sudah menyiapkan konsol generasi terbaru mereka yang akan diluncurkan tahun depan.

Baca ini juga :

» Game Batman Terbaru Sepertinya Akan Segera Diumumkan Sebentar Lagi!
» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Rockstar Rilis PC Game Launchernya Sendiri, Gratiskan GTA: San Andreas Untuk Para Pemain!

Walaupun belum diumumkan, SWEGTA yakin kalau game yang tengah dikerjakan ini adalah Bully 2. Prediksi ini tidak hanya didukung dengan sekian banyak rumor yang sudah menyebar belakangan ini dari berbagai sumber, namun juga konfirmasi dari mantan orang dalam Rockstar bernama Yan2295 yang pernah mengonfirmasi kalau Bully 2 adalah game yang akan dirilis setelah Red Dead Redemption 2. Kamu juga perlu tahu kalau SWEGTA memiliki reputasi yang sangat tinggi di komunitas Bully dan sudah mengamati perkembangan Rockstar sejak 2011. Jadi apapun informasi yang dibagikannya bisa selalu dipertanggungjawabkan.

Jika Bully 2 memang akan dirilis tahun depan, lalu kenapa Rockstar masih belum mengumumkan gamenya sampai sekarang. Sebenarnya ada beberapa alasan yang bisa Kru KotGa prediksi. Pertama adalah karena Bully 2 adalah proyek yang lebih "kecil" dan tidak memakan waktu pengembangan atau staff developer dalam jumlah besar, sehingga mereka bisa mengembangkan gamenya secara tertutup sebelum siap mengumumkannya saat proses pengembangan sudah memasuki tahap akhir. Alasan lainnya karena franchise Bully sudah memiliki reputasi yang cukup populer, jadi mereka ingin menggunakan waktu yang ada sekarang untuk mempromosikan konten Casino DLC terbaru untuk GTA Online. Jika Bully 2 diumumkan pada saat ini juga, maka fokus kampanye serta promosi mereka akan sepenuhnya teralihkan dari GTA Online yang masih memiliki konten terbaru.

Tentu saja semua ini masih sebatas rumor yang mungkin saja berbeda dari ekspektasi, namun Kru KotGa sendiri cukup yakin kalau Rockstar bisa saja mengumumkan gamenya tahun ini juga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru