NEWS

Pakai Baju Aerowolf, Kaesang: “Saya Resmi Jadi Pemain Aerowolf Divisi Candy Crush”

Reza Alif   |   Sabtu, 10 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini Kaesang sempat menghebohkan jagat maya, saat videonya bersama kakaknya Gibran di kantor Moonton menjadi viral. Tapi sebelumnya Kaesang juga sempat melempar joke yang berbau esports melalui Twitternya.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Warnet Jadi Tambang Bitcoin? Dota Jadi Anime! Cacing Titan Benar Adanya!
» Ditanya Akan Pindah ke Tim Mobile Legends yang Mana, Kaesang: RRQ
» Tak Pernah Main, Rezim Alias Kaesang Resmi Keluar dari Tim Mobile Legends Genflix Aerowolf
» Cinta Terhadap Game, Kaesang Juga Berikan Dukungan Terhadap Salah Satu Game MOBA Indonesia
» Posisi Tidak Ditengah Pada Foto Roster Genflix Aerowolf, Kaesang: "Saya Tidak Terima"

Kaesang membagikan fotonya tengah memakai baju Aerowolf. Ia pun berkelakar bahwa dia akan menggantikan Marsha di Aerowolf. Sontak balasan pada tweet tersebut pun ramai. Para netizen malah membalasnya dengan candaan pula. Ada yang berkata lebih baik Kaesang bermain untuk divisi Pou.

Setelah itu ia kembali membagikan fotonya bergaya ala roster esports dengan menyilangkan tangannya di dada. Ia kali ini juga menanggapi kembali candaan para netizen, ia mengatakan bahwa ia resmi menjadi pemain Aerowolf divisi Candy Crush.

Tentu saja semua hal tersebut hanyalah candaan dari Kaesang yang memang terkenal sering membagikan banyolan di Twitter. Tapi, bagaimana jadinya ya, jika Kaesang benar-benar menjadi pemain esports? Pastinya bakal heboh banget.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru