NEWS

YouTuber Gaming Menangisi Kucing Minecraft-nya yang Meninggal

Billy Mariza   |   Minggu, 11 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang Youtuber Gaming menjadi emosional setelah membunuh kucingnya di Minecraft dalam kecelakaan penambangan. Dalam Twitternya, Youtuber yang bernama Freyz Playz memperlihatkan klip pendek yang berisi gameplay Minecraft-nya.

Iapun menjelaskan dalam video tersebut, kucingnya yang bernama Bwahh telah mengikutinya saat menambang batu jauh dibawah permukaan tanah. Awalnya dia berharap agar kucing tersebut untuk tinggal sementara selagi ia mencoba menambang.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Namun ketika dia banyak menghancurkan batu, Frey berkata "Aku bisa mendengar suara lava yang datang." Namun Bwahh yang tidak bisa mendengar suara Frey harus ikut jatuh bersamaan dengan batu yang dihancurkan Frey ke dalam lava.

"Oh my god, aku sangat kesal, aku benar-benar ingin menangis," ujar Frey melihat kucingnya jatuh ke dalam lava. Video ini telah ditonton lebih dari seperempat juta kali di Twitter dan memiliki lebih dari 1.000 retweet dan hampir 15.000 suka. Bahkan salah satu penggemar memberi ucapan berduka kepada Bwahh.

Sumber: Twitter Frey.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru