NEWS

Torchlight: Infinite, Game RPG Mobile Tanpa Sistem Stamina Dan Bisa Bermain Secara Solo

Reza Alif   |   Minggu, 11 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xindong atau yang disingkat XD, developer game asal Cina, beberapa waktu yang lalu baru saja membuat pengumuman tentang game terbarunya.

Dalam siaran pers resmi, mereka dikabarkan telah lisensi dari Perfect World untuk membuat game mobile baru berdasarkan IP Torchlight-nya, berjudul Torclight: Infinite.

Baca ini juga :

» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Melangkah Maju, Beyond the Blue Perkenalkan Playstyle Unik Karakter dari Granblue Fantasy: Relink

Pengembangan Torchlight: Infinite masih dalam tahap awal, dengan menggunakan Unreal Engine 4. XD memang memiliki tujuan untuk menampilkan kualitas tinggi, tak terlepas dari soal gameplay, tapi juga dari grafis.

Nama ‘Infinite’ sendiri dipilih untuk mengartikan kebebasan tanpa batas, game ini akan memberi seluruhnya yang pemain inginkan. Seperti pada wawancara dari siaran pers tersebut, developer akan menghilangkan sistem stamina.

Kemudian game ini bukan seperti MMORPG, pemain tidak akan dituntut untuk bersosialisasi, mereka tetap bisa lanjut dengan bermain secara solo. Nantinya game ini akan tersedia untuk wilayah Asia terlebih dahulu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru