NEWS

Makin Menegangkan, Game Horror Lokal 'DreadOut 2' Unjuk Video Gameplay Terbaru!

VolkanKaya   |   Jumat, 16 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan industri game di Indonesia memang seringkali mengalami pasang surut yang tidak terduga. Terkadang beberapa developer lokal berhasil memasarkan game mereka di pasaran dengan hasil positif, namun di sisi lain mereka juga harus bersaing ketat untuk mencuri perhatian gamer. Untuk mencapai tujuan tersebut, mengembangkan game dengan konsep paling unik adalah opsi terbaik yang harus diambil. Bicara soal konsep unik, Digital Happiness yang merupakan salah satu developer lokal sudah membuat kemajuan pengembangan pesat untuk sekuel game horror terbaru mereka yang berjudul DreadOut 2.

Setelah resmi mengumumkan gamenya tahun lalu, pihak developer kemarin akhirnya merilis video gameplay terbaru yang memperlihatkan banyak detail menarik. Pertama adalah peningkatan kualitas grafis berbasis Unreal Engine 4 yang solid dan memperkuat atmosfer dunianya. Animasi tidak berbeda jauh dengan game sebelumnya, namun pergerakan karakter serta NPC kali ini nampak lebih natural. Kamu juga bisa melihat porsi gameplay yang mencakup eksplorasi hingga combat saat berhadapan dengan makhluk halus. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video gameplay terbarunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Game RPG 'Indivisible' Dapatkan Opening Anime Keren dari Studio Trigger!
» Pemuka Agama di Inggris Mendikte Gacha Adalah Perjudian!
» Buset, Sekiro: Shadows Die Twice Juga Dapatkan Mod 'Nakal'
» Gratis! Jadwal Open-Beta 'Ghost Recon Breakpoint ' Diumumkan
» Kerja Sama Dengan Polisi Setempat, Blizzard Ciduk Pelaku DDoS World of Warcraft

Belajar dari pengalaman mereka dalam mengembangkan seri pertamanya, kali ini Digital Happiness berambisi untuk menyempurnakan DreadOut 2 sebagai sekuel yang jauh lebih mencekam. Walaupun terlihat seperti sekuel yang ambisius, trailer gameplay terbaru ini juga memperlihatkan beberapa kekurangan yang semoga saja tidak dibawah ke versi final. Pertama adalah FPS atau performance drop yang terlihat jelas saat karakter utama berhadapan dengan makhluk halus yang mengejarnya. Tidak hanya itu, pilihan musik metal yang tidak terlalu mencekam di pertengahan trailer membuat sensasi horror menjadi hilang. Tentu saja ada kemungkinan kalau musik ini hanya dikhususkan untuk membangun hype di trailer, dan performa gamenya yang menurun mungkin bisa diperbaiki selama sisa masa pengembangannya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, DreadOut 2 saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk platform PC. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai gamenya serta tuntutan spesifikasi PC yang diperlukan, kamu bisa mengunjungi halaman resminya di Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru