NEWS

Kaesang Pangarep Resmi Menjadi Pemain ke 10 untuk Genflix Aerowolf di Mobile Legends!

Billy Mariza   |   Minggu, 18 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu tim Mobile Legends yang berlaga di MPL Season 4 mendatang, yaitu Genflix Aerowolf sepertinya mendapatkan pemain terbaru. Dalam konferensi pers pembukaan warung kopi yang diberi nama Ternakopi, Genflix Aerowolf memperkenalkan seorang pemain tambahan terbaru mereka, Kaesang Pangarep.

Putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini, secara resmi akan mengenakan jersey dari Genflix Aerowolf dan menjadi pemain ke 10 bagi tim Genflix Aerowolf Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Sumber: Sumber: Instagram Aerowolf

Selain kerja sama antara Ternakopi milik Kaesang dan Genflix Aerowolf, nantinya akan ada konten-konten yang melibatkan antara warung kopi dan tim esports ini. Meskipun belum diketahui seperti apa nantinya Kaesang dalam memberikan konten di Genflix Aerowolf.

Kaesang sendiri mengungkapkan bahwa dirinya belum memberitahu orang tuanya (Joko Widodo) mengenai hal ini. “Bapak tidak tahu tentang saya menjadi pemain ke-10 karena saya tidak memberi tahu bapak” Ujar Kaesang. (dilansir dari GGWP.ID)

Sebelumnya, Kaesang sendiri telah memposting dirinya menggunakan Jersey dari Genflix Aerowolf di Twitternya dan mengaku akan menggantikan Marsha sebagai pro player. Setelah itu ia juga mengatakan dirinya akan menjadi pro player divisi Candy Crush. Menarik nantinya melihat seperti apa Kaesang dalam bermain Mobile Legends.

Sumber: GGWP.ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru