NEWS

Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September

Taufik Hidayat   |   Selasa, 20 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada Desember tahun lalu, film terbaru One Piece: Stampede telah mendapatkan berbagai respon yang sangat positif dari para fans. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena movie tersebut akan menghadirkan pertarungan yang cukup seru yang tidak ada di anime maupun manga tentunya.

Sempat akan dikabarkan tayang sekitar dua atau tiga bulan lagi, CB International Movie telah resmi mengumumkan bahwa movie One Piece: Stampede siap ditayangkan di Indonesia pada bulan September mendatang. Tepatnya, akan ditayangkan pada 14 September untuk Special Screening dan baru akan tayang reguler pada 18 September.

Sumber: CB International Movie

Pada Special Screening, para fans yang menonton akan mendapatkan berbagai merchandise resmi yang menarik yang harga tiketnya juga lebih mahal jika dibandingkan dengan reguler. Penayangan secara reguler nantinya akan ditayangkan di CGV, Cinemaxxx, dan juga Flix Cinema.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

One Piece: Stampede akan memperlihatkan pertarungan Luffy dan kawan-kawan bertarung dengan mantan anak buah Roger. Musuh utama dalam film tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa, yang mana kekuatannya tersebut cukup kuat untuk mengalahkan semua pasukan bajak laut. Akan tetapi, tentu saja Luffy beserta anggota Generasi Terburuk lainnya siap untuk menghadapi serangan tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru