NEWS

'Sword Art Online: Alicization Lycoris' Unjuk Segudang Screenshot dan Gameplay Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 20 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain mendapatkan adaptasi anime yang akan memasuki arc War of the Underworld, franchise Sword Art Online belum lama ini juga mendapatkan game terbarunya oleh Bandai Namco yang berjudul Alicization Lycoris. Tidak berbeda jauh dengan game adaptasi pendahulunya, game ini akan menawarkan gameplay JRPG dengan nuansa MMO yang kental, dimana jalan ceritanya akan mengadaptasi arc Alicization.

Melalui ajang Gamescom 2019, Bandai Namco kebetulan juga berbagi segudang detail terbaru dari gamenya mulai dari trailer gameplay, pengelanan karakter original baru bernama Media Orthinanos, hingga screenshot in-game yang terlihat fantastis. Karena masih dikembangkan oleh Aquria, sepertinya game ini akan mempertahankan beberapa elemen yang sudah melekat kuat dari Hollow series. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Untuk mempertahankan elemen drama yang kuat dari arc Alicization, game ini menjadikan "Lycoris" atau nama dari spesies bunga di Jepang sebagai konsepnya. Bunga tersebut digambarkan sebagai simbol semangat, kenangan sedih, reuni, dan juga kemandirian seseorang. Beberapa tema inilah yang akan menjadi pondasi utama untuk jalan cerita gamenya.

Sayangnya pihak Bandai masih belum memberikan informasi mengenai jadwal rilisnya, namun Sword Art Online Alicization Lycoris sudah dipastikan akan hadir di PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Informasi lebih lengkapnya mungkin akan dibagikan menjelang penayangan cour terbaru animenya pada bulan Oktober mendatang.

Sumber: PlayStation, Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru