NEWS

Tidak Lagi Action, Film Reboot Resident Evil Dipastikan Usung Tema yang Lebih Horror

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 20 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari sekian banyak franchise game besar yang ada di pasaran saat ini, bisa dibilang Resident Evil adalah yang paling sering mendapatkan proyek adaptasi film. Bagaimana tidak? Sejak tahun 2002 lalu, franchise ini sudah menayangkan lebih dari 6 film adaptasi yang kebanyakan dibintangi oleh aktris kawakan Milla Jovovich. Tidak berhenti sampai disitu, pihak Capcom belum ini juga mengonfirmasi kalau Resident Evil akan mendapatkan film adaptasi terbaru dalam bentuk reboot.

Berdasarkan informasi dari sesi wawancara antara Screen Rant dengan Johannes Roberts yang merupakan director dalam proyek film tersebut, dia mengatakan kalau film ini benar-benar mengerikan. Entah karena format filmnya terasa monoton dan terlalu dominan di sisi aksi, pihak studio dan seluruh tim sepertinya ingin agar film reboot ini dapat memberikan kesan horror yang melekat kuat dengan seri klasik Resident Evil itu sendiri.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Sang penulis naskah Greg Russo juga pernah mengatakan kalau film ini mengambil inspirasi dari Resident Evil 7, yang seperti kamu ketahui memang menawarkan sensasi horror paling brutal dan mengerikan dibandingkan beberapa seri sebelumnya. Pendekatan tema ini tentunya adalah sebuah angin segar bagi para fans veteran, karena mereka bisa merasakan kualitas sebuah film adaptasi yang tepat sasaran.

Sejauh ini proses pengembangan filmnya sudah dipastikan berjalan mulus, namun sayangnya pihak studio masih belum bisa berbagi informasi terbaru serta jadwal tayang.

Sumber: Screen Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru