NEWS

Cepat Klaim! For Honor Kini Bisa Didapatkan Gratis Secara Permanen

Taufik Hidayat   |   Rabu, 21 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika dipikir-pikir, semakin lama semakin banyak publisher untuk membagikan game-game besutannya secara gratis. Salah satunya adalah Ubisoft yang sebelumnya pernah membagikan game-game teranyar mereka seperti Assassin's Creed IV: Black Flag, The Crew dan Watch Dogs.

Baru-baru ini, Ubisoft juga mengumumkan kalau For Honor kini bisa didapatkan secara gratis. Kesempatan ini terbatas dan hanya bisa kamu klaim sebelum tanggal 28 Agustus 2019 waktu Indonesia. Caranya gampang, kamu harus memiliki ID Uplay, sebuah platform game milik Ubisoft. Selanjutnya, kamu bisa mengunjungi halaman ini. Setelah itu login dengan ID milikmu dan game gratisnya akan masuk ke dalam library Uplay milikmu secara permanen. Perlu diketahui, bahwa yang digratiskan kali ini adalah versi standard edition yang berbeda dari sebelumnya yang hanya starter edition.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Untuk berjaga-jaga, berikut spesifikasi PC minimum untuk memainkannya:

  • OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
  • Processor: Intel Core i3-550 | AMD Phenom II X4 955 or equivalent
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX660/GTX750ti/GTX950/GTX1050 with 2 GB VRAM or more | AMD Radeon HD6970/HD7870/R9 270/R9 370/RX460 with 2 GB VRAM or more
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 40 GB available space

Tunggu apalagi? Buruan klaim!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru