NEWS

Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe

Salinolino   |   Rabu, 21 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar tidak mengenakan hadir untuk para pecinta Spider-Man, yang mana Sony telah menarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe. Dengan adanya pengumuman tersebut, tentu saja Peter Parker yang diperankan Tom Holland tidak akan bertemu dengan para Avengers lagi di film-film selanjutnya.

Dilansir The Verge, Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios memutuskan untuk menyudahi untuk memproduksi film Spider-Man di masa mendatang. Hal tersebut akibat gagalnya negoisasi antara Sony dan Disney tentang pendapatan bagi hasil untuk film Spider-Man.

Menurut Deadline, gagalnya negoisasi dikarenakan tentang uang. Diketahui Disney meminta jatah dari film Spider-Man menjadi 50/50 antara Disney dan Sony. Saat ini Disney sendiri hanya mendapatkan hasil sebesar 5 persen dari total pendapatan diseluruh box office.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Film Spider-Man Far From Home telah berhasil meraup keuntungan yang cukup fantastis, yaitu tembus dari USD1 miliar. Dengan begitu Disney berhasil mengambil keuntungan sebesar USD50 juta.

Disney sendiri juga mengatakan bahwa pihaknya wajar jika meminta jatah lebih, dikarenakan pihak Marvel Studios mendorong penggemar untuk datang menyaksikan film Spider-Man.

Tom Holland sendiri dikabarkan masih memiliki satu film solo yang tersisa untuk memerankan Spider-Man. Akan tetapi menurut Deadline tercatat ada dua film Spider-Man arahan Jon Watts yang akan dibintangi Tom Holland.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru