NEWS

RRQ Melepas Tim RRQ TCN ke BOOM ID Terkait Peraturan dari Tencent Games untuk Turnamen PMCO

Billy Mariza   |   Kamis, 22 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain memiliki divisi Mobile Legends, RRQ juga memiliki banyak divisi game salah satunya PUBG MOBILE. Divisi ini memiliki banyak tim seperti RRQ Ryu dan RRQ TCN. RRQ TCN sebenarnya merupakan salah satu nama tim di RRQ yang terbilang kuat dan tidak hanya di PUBG MOBILE saja, mereka juga ada di divisi Point Blank dan Mobile Legends.

Namun kabar buruk datang menghampiri tim RRQ ini. Pasalnya, RRQ harus merelakan RRQ TCN harus pindah ke BOOM ID. Hal ini terkait regulasi yang dikeluarkan oleh Tencent Games mengenai PMCO yang hanya memperbolehkan satu tim mengirimkan satu perwakilannya di PMCO.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

View this post on Instagram

πŸ…±πŸ†πŸ…΄πŸ…°πŸ…ΊπŸ…ΈπŸ…½πŸ…Ά πŸ…½πŸ…΄πŸ††πŸ†‚ Kami umumkan bahwa tim PUBGM RRQ TCN akan beralih ke @boomesportsid Keputusan ini diambil karena RRQ mematuhi dan menghormati regulasi dari pihak Tencent Games terkait turnamen PMCO untuk next seasonnya. Terima kasih kepada semua fans yang sudah mendukung PUBGM RRQ TCN dari awal hingga di perhelatan PINC 2019 pada Juli lalu. Tetap dukung kita ya guys, see ya on PMCO next season. Viva RRQ! #agustus #VivaRRQ #rrq #news #announcement #welcome #historical #esports #esportsteam #pubgm #art #grunge #game #onlinegame #grungeedits #indonesia #breakingnews #officialannouncement #museumsatriamandala #aircraft #pubgmindonesia #Battleroyale

A post shared by Team RRQ (@teamrrq) on

Dilansir dari instagram resmi RRQ, mereka mengumumkan melepas RRQ TCN ke BOOM ID agar mereka mendapatkan kesempatan untuk bisa bertarung di PMCO Season mendatang. BOOM ID sendiri telah memiliki tiga tim dalam divisi PUBG MOBILE-nya seperti BOOM Hydra, BOOM Kraken, dan BOOM ID Siren.

PMCO Season selanjutnya akan diadakan pada bulan Agustus hingga Desember dan digelar dengan total 10 region yang nantinya akan mengirim tim terkuatnya. Selain itu Tencent menawarkan total hadiah yang cukup fantastis yaitu USD2,5 Juta atau sekitar IDR25 Miliar.

Sumber: Instagram Team RRQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru