NEWS

Mulai dari Terminator Sampai Joker, Inilah Roster Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 22 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari kontroversi mengenai konten sensitif yang membuat pemasaran gamenya ditarik di beberapa negara termasuk Indonesia, Mortal Kombat 11 harus diakui adalah seri terbaru sekaligus suksesor yang pantas diapresiasi. Kualitas gameplay dan grafis yang lebih dirombak membuat game ini disambut dengan sangat positif, khususnya dari kalangan pecinta game fighthing. Pihak developer sendiri juga cukup aktif dalam mendukung game ini lewat serangkaian update terbaru, yang salah satunya termasuk konten Kombat Pack yang saat ini sudah mulai dirilis.

Kombat Pack sendiri adalah bundle konten yang menawarkan DLC karakter original serta kolaborasi dengan seri lainnya. Setelah merilis Shang Tsung dan Nightwolf beberapa waktu lalu, pihak Netherrealm Studios akhirnya merilis video trailer yang memperlihatkan seluruh roster karakter yang ditawarkan Kombat Pack pertama untuk Mortal Kombat 11. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak

Keempat karakter baru yang diperlihatkan sendiri adalah Terminator T-800, Joker, Sindel dan Spawn. Setiap karakternya hadir dengan perombakan desain yang berbeda, seperti Joker misalnya yang terlihat jauh lebih muda dan rapi jika dibandingkan dengan versi karakternya di seri Injustice. Dua karakter yang paling menarik perhatian fans sendiri adalah Terminator dan Spawn yang benar-benar tidak hanya keren, namun juga diadaptasi dengan sempurna.

Setiap karakter DLC ini akan dirilis secara bertahap. Shang Tsung dan Nightwolf sendiri sudah resmi dirilis saat ini, sementara Terminator T-800 akan hadir pada tanggal 8 Oktober, Sindel di tanggal 26 November, Joker di 28 Januari dan Spawn di 17 Maret tahun depan.

Sumber: Xbox via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru