NEWS

Saking Mantap Grafisnya? RTX 2080 Ti Tak Lancar Mainkan Game Tencent - SYNCED: Off-Planet!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 22 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui ajang Gamescom 2019, Tencent bersama NVIDIA telah mengumumkan game AAA berjudul SYNCED: Off-Planet. Mengandalkan gameplay yang menegangkan dengan mengutamakan multiplayer sebagai basis utamanya, game tersebut juga memiliki kualitas grafis yang cukup fantastis dengan dukungan realtime ray-tracing dari NVIDIA.

PCGamesHardware telah memperlihatkan bagaimana mereka memainkan SYNCED: Off-Planet menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti. Hasilnya? Game tersebut tidak berjalan lancar, bahkan cukup sulit untuk menyentuh angka 60 FPS dengan settingan maksimal serta RTX on.

Sumber: YouTube PC Games Hardware

Sayangnya, masih belum jelas game tersebut dijalankan dengan resolusi berapa. Jika memang game tersebut dijalankan dengan resolusi 2560×1440, mungkin akan lancar jika hanya dimainkan resolusi 1080p. Namun tetap, game tersebut sepertinya masih memiliki optimisasi performa yang kurang baik. Disisi lain, SYNCED: Off-Planet memang menawarkan kualitas grafis yang sangat fantastis jika dibandingkan dengan game sejenisnya.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

SYNCED: Off-Planet menawarkan konsep sci-fi online shooter dengan nuansa survival di kota yang modern dengan sudut pandang orang ketiga. Kualitas grafis yang ditawarkan sangat fantastis dengan ditenagai oleh Unreal Engine 4. Konten yang dimilikinya juga terbilang lengkap. Untuk konten PvE, akan ada mode dimana 50 pemain akan dikumpulkan untuk melawan 1,000 Nanos (zombie) di arena yang sama.

Sementara pada konten PvP, para pemain bakal dikumpulkan di sebuah planet khusus. Pada planet tersebut, para pemain akan bertarung untuk mendapatkan berbagai item, senjata dengan membangun shelter. Pemain yang bertahan paling akhir dan berhasil keluar dari planet akan jadi pemenang.

SYNCED: Off-Planet akan dirilis untuk PC dan juga konsol. Namun sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai perilisannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru