NEWS

Saingi Emulator PS3, Emulator XBOX 360 Semakin Lancar Memainkan Berbagai Game

Taufik Hidayat   |   Senin, 26 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Emulator mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga para gamer. Berbagai game lawas dari berbagai konsol, bisa dimainkan hanya melalui PC. Tidak hanya emulator konsol seperti Nintendo dan PlayStation saja, konsol Xbox juga memiliki emulator lho Kotakers. Emulator tersebut diberinama "Xenia" yang memungkinkan bisa memainkan berbagai game Xbox 360 di PC.

Baru-baru ini, tim dibalik pengembangan Xenia telah merilis versi terbaru emulator besutannya. Versi baru tersebut kini sudah bisa memainkan game Asura Wrath dan juga Silent Hill: Downpour. Meskipun masih memiliki sedikit isu performa yang menjengkelkan, secara keseluruhan sudah layak untuk dimainkan.

Sumber: YouTube John GodGames Emus

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Disisi lain, jika memang kamu ingin menggunakan emulatornya, kamu juga harus memiliki spesifikasi PC yang memadai. Video di atas dijalankan dengan PC berspesifikasi Intel Core i7 8700K @ 5.0 Ghz dengan 32GB DDR4 3600MHz RAM dan juga GeForce RTX 2080 SUPER 8GB. Sebuah spesifikasi PC yang cukup gahar tentunya. Apakah PC kamu bakal sanggup menjalankannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru