NEWS

Pemilik Akun Dillon the Hacker Meninggal, PewDiePie Berduka

Salinolino   |   Senin, 02 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie, Youtuber ternama dan penggemarnya menanggapi tentang kematian seseorang pemuda yang suka menghinanya selama bertahun-tahun. Dillon Henderson, yaitu pemilik channel Dillon the Hacker telah dinyatakan meninggal pada bulan Juli lalu. Hal tersebut dikabarkan langsung oleh temannya lewat postingan Twitter. Dilansir Bussiness Insider, meninggalnya pemuda tersebut cukup mengerikan, dan pihaknya tidak diberikan informasi apapun.

Henderson, pemuda berusia 20 tahun memiliki subscriber sebanyak 137.000. Ia mendapatkan subscriber akibat sering mengupload video dengan konten menghina YouTubers gamer ternama.

Video-video tersebut menarik perhatian PewDiePie, yang pada 2016 dirinya membuat sebuah video reaksi konten Dillon the Hacker.

Baca ini juga :

» Bantah Rumor, Google Rilis Pixel 5A 5G Untuk Pasar AS dan Jepang
» Google Luncurkan Fitur Subtitle Secara Real-Time Untuk Google Chrome
» Google Bocorkan Lini Smartphone Android Terbaru Yang Akan Rilis
» Jauh Lebih Hemat Memori, Google Merilis Update Google Chrome Versi 89
» Google Menutup dan Mengalihkan Fokus Stadia Games & Entertainment

Karena kabar tersebut, PewDiePie menyampaikan belasungkawa kepada orang-orang yang dicintai Henderson pada Kamis kemarin. Dalam sebuah cuitan dalam akun Twitter miliknya, PewDiePie menyebut Henderson adalah komedian muda berbakat.

Setelah PewDiePie memposting cuitannya tersebut di akun Twitter miliknya, sontak RIP Dillon menjadi trending.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru