NEWS

Meski Tanpa Natic, Bigetron RA Juarai PUBG MOBILE International Champions Cup Southeast Asia

Reza Alif   |   Selasa, 03 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim PUBG MOBILE Bigetron Esports yang baru saja kehilangan kaptennya Natic yang mengundurkan diri dari skuad utama, akhirnya kembali berlaga pada kejuaraan international. Bertajuk PUBG MOBILE International Champions Cup untuk regional Southeast Asia.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

BTR RA pun melakukan debutnya pada final round sebagai salah satu tim dari jalur invitation. Bermain sejak semifinal, BTR segera melakukan win streak, dengan tiga kali Chicken Dinner. Tapi sayang setelahnya BTR tak lagi bisa meraih kemenangan.

Memasuki round ke-4 tim lain mulai menggeser dominasi BTR, diantaranya ada ONIC Esports, Purple Mood, dan Wolfgank DIYS yang berhasil merebut Chicken Dinner. Tapi karena Bigetron tetap bisa menjaga poin dari tiap ronde, merekapun tetap memenangkan turnamen.

BTR berhasil mengumpulkan sebanyak 173 poin dan berhak atas juara. Sedangkan untuk posisi kedua ada tim Indonesia lainnya yaitu, Team Flash dengan 111 poin dan pada juara ketiga ada tim dari Thailand, yaitu Purple Mood Esports yang berhasil mengumpulkan 106 poin.

Sumber: Instagram/clandestin.arena

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru