NEWS

Baru Saja Menikah, Pewdiepie Tertangkap Kamera Sedang Bulan Madu di Bali

Citaaditya   |   Selasa, 03 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan rahasia lagi bahwa Bali adalah surga bagi pasangan yang ingin berbulan madu. Alam yang eksotis dan keramahan Warga Bali membuat turis-turis betah disana. Tak hanya itu, Bali juga masih memiliki adat yang kental. Para turis dapat menyaksikan prosesi adat di Bali dengan leluasa. Kebanyakan mereka akan takjub dengan prosesi adat bali yang memiliki daya tarik tersendiri.

Baca ini juga :

» YouTuber Indonesia Raih Posisi Runner Up di Turnamen Internasional Free Fire Streamer Showdown 2019
» Pemilik Akun Dillon the Hacker Meninggal, PewDiePie Berduka
» Kimi Hime Utus Pengacara untuk Datang ke Kominfo, Begini Hasil Pertemuannya
» [SPECIAL] Kenalan dengan Sarah Viloid! YouTuber Gamer yang Cantik dan Penuh Passion!
» Lagi Trending, PewDiePie Bahas Meme Tentang Penyerbuan Area 51


Sumber: coconuts.co

Felix Kjelberg atau yang Kotakers lebih kenal dengan Pewdiepie nampaknya tertarik dengan pesona Pulau Dewata. Pewdiepie bersama istrinya Marzia Bisognin melancong ke Bali dalam rangka untuk menjalani prosesi bulan madu. Hal ini terungkap beberapa waktu lalu dari Instagram pemandu wisata asal Bali yang bernama Bagia Pradiva. Dirinya berfoto dengan Pewdiepie dan istrinya. Ada satu hal lucu terjadi. Pada awalnya, Bagia tidak tahu bahwa yang menggunakan jasanya adalah Youtuber dengan jumlah subscriber paling banyak kedua di dunia. Namun, teman-temannya sesama pemandu lah yang membeberkan identitas Pewdiepie ke Bagia lewat Aplikasi Whatsapp.


Sumber: coconuts.co

Bagia mengatakan mereka ramah seperti turis pada umumnya dan itu membuat Bagia nyaman. Bagia membawa dua sejoli ini mengunjungi Air Terjung Nungnung dan Danau Beratan. Tak hanya itu, Bagia juga mengantarkan mereka mencoba wahana Bali Swing. Memang selama liburan banyak orang yang meminta swafoto kepada Pewdiepie. Bagia pun hanya mengantarkan mereka setelah pasangan ini melancong di daerah Ubud, Bali. Sebelum di Ubud, Pewdiepie dan istrinya menginap di daerah Jimbaran, Bali.

Bagia Pradiva terlihat menghapus foto dirinya bersama dengan dua sejoli ini tanpa alasan yang jelas. Namun, penuturan Bagia dikuatkan dengan foto Marzia di akun Instagramnya yang sedang berpose dengan latar belakang air terjun. Banyak warganet yang mengamini bahwa air terjun tersebut adalah Air Terjung Nungnung. Kira-kira apa komentar Youtuber dengan penghasilan 112 Miliar Rupiah perbulan ini ya Kotakers tentang keindahan Bali?

Sumber: coconuts.co

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru