NEWS

Baru Rilis, Final Fantasy Vlll Remastered Dihujani Review Negatif

Salinolino   |   Kamis, 05 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya game JPRG yang cukup memorable pada zamannya, Final Fantasy Vlll Remastered telah resmi dirilis oleh Square Enix. Game ini sudah bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Switch dan PC. Sama seperti versi lawasnya, pada game ini akan menceritakan petualangan Squall dan Rinoa, akan tetapi dengan veris yang lebih HD.

Namun sayangnya bukannya mendapatkan respon positif, malah game ini mendapat respon negatif oleh para pemainnya. Hal tersebut terlihat di Steam, yang mana review pada game tersebut kebanyakan adalah hal negatif.

Salah satu tanggapan negatif diberikan oleh user Toshiko, yaitu dirinya sudah menunggu cukup lama dengan hadirnya FF 8 versi PC, akan tetapi ia tidak bisa menggunakan controller untuk memainkan game ini. Toshiko menganggap bahwa seharusnya game ini tidak pantas diberikan harga yang ada pada saat ini.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Selain itu ada pemain yang berkomentar bahwa model desain yang ada saat ini, buatan penggemar tidak jauh berbeda dengan desain yang ada pada Final Fantasy Vlll Remastered.

Untuk perbandingannya kamu bisa cek video dibawah ini:

Meskipun banyak respon negatif, akan tetapi tidak sedikit penggemar yang tetap menikmati game ini, dikarenakan mereka akhirnya bisa bernostalgia kembali.

Game ini sendiri bisa kamu dapatkan di Steam dengan merogoh kocek sebesar IDR289.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru