NEWS

Gravity Game Link Akan Hadirkan Game Ragnarok Project H Yang Pertemukan Gamer Mobile dan PC

Rezaalif   |   Sabtu, 07 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gravity Game Link Akan Hadirkan Game Ragnarok Project H Yang Pertemukan Gamer Mobile dan PC 7 September 2019, Gravity Game Link menyelenggarakan Ragnarok: Forever Love Grand Launch Celebration Party yang bertempat di The Ice Palace Concert Hall Lotte Shopping Avenue. Acara ini diadakan untuk memperingati launchingnya game Ragnarok PC terbaru yang bertajuk Ragnarok: Forever Love.

Baca ini juga :

» Game PC Online Terbaru, Ragnarok: Forever Love, Buka Pendaftaran Untuk Open Beta
» Game Baru Ragnarok Battle Academy, Akan Memadukan Mode MMORPG Dengan Battle Royale ala PUBG
» Banyak Bug, Rating Ragnarok M: Eternal Love di Google Play Turun Menjadi 2.6
» Yuk, Coba! Ragnarok: Forever Love Adakan Close Beta Test Dengan Banyak Hadiah
» Ragnarok: Forever Love, Buka Pre-Registrasi Berhadiah Total 100 Juta Rupiah

Para penggemar Ragnarok terlihat berbondong-bondong berdatangan untuk melihat launching tersebut. Kemudian mereka juga disuguhkan dengan beberapa mini games yang bisa mendapatkan hadiah secara cuma-cuma. Kemudian juga ada maid cafe yang menjual makanan dan minuman yang dikemas seperti item potion dalam game Ragnarok.

Acara dimulai dengan sambutan dari Yoshinori Kitamura selaku Chairman of Board Director Gravity Game Link. Ia mengucapkan terimakasih atas antusiasnya selama ini untuk para penggemar Ragnarok di Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan Ragnarok: Forever Love dengan menampilkan beberapa teaser dari game tersebut.

Ragnarok: Forever Love adalah versi terbaru dari seri untuk PC, di mana pada seri yang kali ini akan disamakan dengan versi originalnya yang ada di Korea. Selain itu perbedaan dari seri ini memiliki ras yang baru diberi nama Doram. Kemudian game ini juga dilengkapi dengan software anti-cheat yang diklaim paling bagus dan cocok untuk Ragnarok: Forever Love.

Setelah pengumuman Ragnarok: Forever Love, dilanjut dengan Co-President Gravity Game Link, Andi Suryanto, yang memberi kabar bahwa Gravity tengah mengerjakan proyek game terbaru lagi bernama Ragnarok Project H. Game ini adalah Ragnarok multi platform pertama yang akan mempertemukan gamer mobile dan PC.

Beberapa cuplikan yang diperlihatkan, memperjelas gameplay pada mobile berupa party dari tiga karakter sekaligus yang dimainkan secara potrait. Tapi, menurut Yoshinori Kitamura, pada versi mobile game ini akan dibuat lebih mudah dibanding versi PC. Game ini nantinya akan rilis pada awal 2020.

Setelah itu Gravity juga memperkenalkan sebuah web series berjudul ‘Cinta Abadi’ yang diperankan oleh Brandon Salim dan Amanda Rawles. Tak tanggung-tanggung web series ini digarap langsung oleh produser yang sebelumnya membuat film bertema game juga Dreadout. Nantinya web series ini bisa ditonton langsung di channel YouTube Ragnarok.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru