NEWS

Server Down! World Of Warcraft Classic Kena Serangan DDoS

Rezaalif   |   Minggu, 08 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
World Of Warcraft classic kini tengah mengalami down pada server mereka dan imbasnya membuat beberapa pemain tidak bisa masuk. Masalah ini terjadi semalam pukul 22.00 WIB. Blizzard juga telah mengkonfirmasi terkait masalah ini.

Baca ini juga :

» Kelam! Mod Ini Ubah Game Tembak-tembakan Borderlands 3 Jadi Mirip Game Limbo
» Terinspirasi Lyto? Blizzard merilis World of Warcraft Classic
» Yuk, Coba! Ragnarok: Forever Love Adakan Close Beta Test Dengan Banyak Hadiah
» Begini Gameplay MMORPG PC Dragon Ball: Legend of Time and Space Yang Ditampilkan di ChinaJoy 2019
» Prize Pool IDR7 Miliar, Penyelenggara Gulat Profesional Ini Akan Adakan Turnamen DOTA 2 di Jakarta


Sumber: World of Warcraft Classic

Mereka mengatakan bahwa saat ini WOW tengah mengalami masalah serangan DDoS dan sedang berupaya untuk memperbaikinya. Tapi, Blizzard tak menentukan tenggat waktu, kapan game tersebut bisa kembali dimainkan.

Beberapa pemain WOW pun mengatakan bahwa mereka telah menemukan pelakunya. Disinyalir akun Twitter bernama UkDrillas adalah pelaku dari serangan ini. Apalagi akun tersebut juga melakukan klaim atas serangan DDoS yang terjadi.


Sumber: Twitter.com/UK Drillas

Tapi, Blizzard belum melakukan konfirmasi kembali, apakah akun twitter yang disangka oleh para pemain, memang benar pelaku dari serangan DDoS. Akun tersebut juga menyatakan bahwa akan mengerahkan lebih banyak serangan lagi. Dan hingga saat ini Blizzard masih belum memberi keterangan lanjutan dan game masih dalam gangguan.

Sumber: Twitter/Blizzard

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru